Beranda » Obyek Wisata Likupang » Pantai Paal Likupang

Pantai Paal Likupang

Pantai Paal Likupang merupakan tempat wisata yang cukup terkenal. Pasirnya yang butih bersih bertemu dengan air laut bening kebiruan menciptakan pemandangan yang apik. Tidak heran jika banyak orang yang menyebut Pantai Paal Likupang sebagai Bali-nya Sulawesi Utara. Meskipun pemandangannya cantik, ombak di pantai ini kadang cukup besar. Jadi, kamu harus tetap berhati-hati ketika bermain di sini.

Dari Manado, pantai paal likupang bisa ditempuh dengan perjalanan darat sekira dua jam. Menuju arah Likupang, kemudian berbelok ke kanan di tugu rusa menuju jalan Likupang Girian. Ketika sampai di pertigaan Desa Marinsow, terus sampai sampai mendapatkan arah penunjuk jalan ke pantai Pal.

Anda mesti membayar tiket Rp20 ribu untuk mobil, setelah itu melanjutkan perjalanan ke pantai Pal likupang, sekira 2,5 km. Jalanan masih berupa aspal kasar ditambah beberapa bagian yang sudah dibetok. Setelah 15 menit perjalanan, sampailah Anda dan keluarga di pantai Pal nan indah.

Di pantai paal tersedia lokasi parkir yang luas. Juga terdapat gazebo yang bisa disewa, serta beberapa kios makan/minum. Untuk berbilas, warga setempat pun menyiapkan tempat khusus untuk berbilas.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.